Jelang Ramadhan, DINSOSP3APPKB Dharmasraya Gelar Silaturahmi

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-dalam rangka meningkatkan solidaritas serta rasa kekeluargaan antar sesama keluarga,
Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya melalui Dinas Sosial P3APPKB mengadakan acara Silaturahmi. Silaturahmi tersebut digelar karena tidak lama lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Dalam gelaran tersebut dimeriahkan dengan marandang bersama pada Jumat (17/02).

Acara paginya dimulai dengan senam bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan gotong royong pembersihan area sekitaran kantor. Selanjutnya memasak rendang ayam sebagai hidangan untuk makan bajamba pada siangnya, lalu dilanjutkan dengan ceramah agama dengan mendatangkan ustadz Al-Amin sebagai pematerinya.

Acara Silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh Staf DINSOSP3APPKB dan turut pula menghadirkan DWP DINSOSP3APPKB, dan semua rekan-rekan di lapangan yang menjadi bagian dari Keluarga besar Dinas Sosial P3APPKB, seperti PKH, TKSK, Tagana, dan Penyuluh KB.

Melalui acara ini, dalam sambutannya, Kadis SOSP3APPKB, Bapak Martin Efendi HS, S.Hut, M.M menyampaikan harapannya agar semua staff dan pegawai Dinas Sosial P3APPKB dapat saling bekerja sama tidak hanya sebatas rekan kerja tetapi juga menjadi sebuah keluarga serta dapat menjadikan DINSOSP3APPKB lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan hari ini berjalan lancar dan penuh hikmat dan seluruh keluarga besar DINSOSP3APPKB merasa senang dengan harapan, kegiatan Silaturahmi ini terus berlanjut kedepannya. Arp

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img