Kabupaten Dharmasraya Akan Jadi Tuan Rumah MTQ Nasional ke-XII

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Kabupaten Dharmasraya akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-XII, yang akan berlangsung di Kecamatan Sungai Rumbai pada 25 hingga 28 Juni 2024. Acara bergengsi ini diharapkan dapat memperkuat syiar Islam dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur’an.

Untuk menyemarakkan acara ini, masyarakat diajak berpartisipasi dengan cara memasang twibbon MTQ Nasional XII pada foto profil media sosial masing-masing. Langkah ini diharapkan dapat menyebarluaskan informasi tentang acara tersebut dan meningkatkan partisipasi serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Pemasangan twibbon di media sosial adalah cara sederhana namun efektif untuk menunjukkan dukungan kita terhadap MTQ Nasional XII. Mari bersama-sama memeriahkan dan mensukseskan acara ini,” ujar panitia penyelenggara.

Baca Juga :  Bupati Sutan Riska Tinjau Persiapan Pilwana Serentak Tahun 2022

MTQ Nasional XII ini akan menampilkan berbagai kategori lomba, termasuk Tilawah, Hafalan, dan Tafsir Al-Qur’an, yang akan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Selain sebagai ajang kompetisi, MTQ juga menjadi sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan memperkuat persaudaraan di antara umat Islam.

Dengan memasang twibbon di profil media sosial, diharapkan semangat MTQ dapat lebih dirasakan oleh masyarakat luas. Langkah ini juga menjadi bentuk dukungan moral bagi para peserta yang akan berlomba, serta memberikan energi positif bagi pelaksanaan acara.

“Mari kita tunjukkan kebersamaan dan semangat kita dalam mendukung MTQ Nasional XII. Semoga acara ini berjalan sukses dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat,” tambah panitia.

Baca Juga :  Sikapi Harga Minyak Goreng, Bupati Laksanakan Operasi Pasar

Untuk memasang twibbon, masyarakat dapat mengakses tautan yang telah disediakan oleh panitia di berbagai platform media sosial. Dukungan dari seluruh masyarakat sangat diharapkan agar MTQ Nasional XII di Dharmasraya menjadi momen bersejarah yang membawa kebanggaan bagi seluruh daerah.

Ayo, pasang twibbon MTQ Nasional XII sekarang juga dan tunjukkan dukunganmu untuk syiar Islam dan kesuksesan acara ini! ***

spot_img
spot_img

Latest

spot_img