Pemerintah Daerah Dharmasraya Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Pulau Punjung

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news – Pada hari Rabu (12/6/2024), Kepala Dinas SOSP3APPKB Kabupaten Dharmasraya, yang diwakili oleh Kabid RPJS M. Kamel, S.Pd, bersama dengan perangkat Nagari Sikabau, memberikan semangat dan bantuan sosial kepada Rajab dan Zul, korban kebakaran di Jorong Koto Panjang, dekat SMP Negeri 2 Pulau Punjung Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung.

Kebakaran yang terjadi pada pagi hari ini menghanguskan dua kios dagangan milik warga. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang RPJS menyampaikan, “Atas nama Bupati Dharmasraya dan seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, kami menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami. Semoga tabah menghadapi cobaan ini.”

“Kami turut merasakan apa yang dirasakan oleh korban kebakaran. Semoga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan segera pulih, baik dari sisi trauma maupun finansial,” lanjutnya.

Baca Juga :  Wakili Bupati, Sekda Hadiri Acara Rakorda Pendataan Awal Regsosek Tahun 2022

Bantuan yang diberikan meliputi logistik seperti beras, gula, telur, susu, minyak, sarden, serta makanan anak-anak. Selain itu, juga diberikan perlengkapan seperti kasur, selimut, peralatan dapur, family kit, tenda, dan pakaian.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban,” ungkap Bupati melalui Kabid M. Kamel, S.Pd. (*)

ChatGPT dapat membuat kesalahan

spot_img
spot_img

Latest

spot_img