Perbaikan Jalan Sikabau-Sitiung-Simalidu di Dharmasraya Dimulai, Masyarakat Sambut Baik

More articles

spot_img

Dharmasraya, Investigasi.news – Pekerjaan perbaikan jalan provinsi di Sumatera Barat, terutama di rayon Sikabau-Sitiung-Simalidu di Kabupaten Dharmasraya, kini tengah berlangsung.

Berdasarkan pantauan pada Senin, 24 Juni 2024, di Jorong Trabas Kenagarian Siguntur, Kecamatan Sitiung, terlihat alat berat dan pekerja konstruksi sibuk memperbaiki jalan yang sudah lama dinantikan perbaikannya oleh masyarakat setempat.

Kondisi jalan yang rusak parah selama bertahun-tahun ini menyebabkan keluhan warga karena menghambat aktivitas sehari-hari dan transportasi hasil pertanian. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan mobilitas warga dan distribusi hasil pertanian dapat kembali lancar, serta meningkatkan perekonomian lokal.

Proyek ini merupakan bagian dari upaya pemerintah provinsi untuk meningkatkan infrastruktur jalan di wilayah Sumatera Barat, yang bertujuan mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pejabat setempat mengimbau masyarakat untuk bersabar selama proses perbaikan berlangsung dan berharap proyek ini dapat selesai tepat waktu.

Baca Juga :  Kepala OPD Dihimbau Agar Selesaikan Seluruh Laporan Sesuai Deadline

Ardi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img