Sutan Riska Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Wafatnya Ayahanda Mahyeldi

Dharmasraya, investigasi.news-Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya ayahanda Mahyeldi, Gubernur Sumatera Barat, Mardanis bin Musa St. Tanameh, dini hari Selasa (06/09/2022).

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun”, ucap Sutan Riska ketika menerima kabar duka itu dari sebuah grup WhatsApp , di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya, Pulau Punjung, pagi ini, Selasa (06/09/2022).

“Saya atas nama pribadi, pemerintah, dan segenab warga masyarakat Kabupaten Dharmasraya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda pak Gubernur Sumbar, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, serta diampuni segala salah dan alfanya ”, kata Sutan Riska.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan pesan ta’ziah kepada Mahyeldi dan seluruh keluarga besar, agar senantiasa tabah dan tawakkal atas ujian yang diberikan Allah SWT.

“Setiap yang bernyawa itu pasti akan menemui ajal. Sebagaimana Pak Mahyeldi, kami juga telah mendapati duka itu dimana orang tua kami telah menemui sang khaliq sekitar 6 pekan yang lalu. Tentu kami juga dapat merasakan duka yang dialami beliau”, ungkap Ketua Umum Apkasi ini.

Namun demikian Sutan Riska menyampaikan bahwa sabar dan shalat saja obat dari segala kedukaan itu.

“Insyaallah kami yakin Pak Gubernur lebih paham akan hal itu”, tukas Sutan Riska

Dilansir dari keterangan Kadis Kominfotik Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, Mardanis bin Musa St. Tanameh, orang tua Gubernur Sumbar, Mahyeldi, meninggal dunia pada usia 83 tahun setelah mengalami sakit selama dua bulan. Almarhum dimakamkan di Kawasan Gaduik, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam. Arp