Tak Terima Kehormatannya Diserang, Wawan Laporkan Akun Tiktok @aladin-aladinaja

More articles

spot_img

Dharmasraya, Investigasi.news – Seorang lelaki paro baya bernama Wawan, warga Jorong Sungai Lomak, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, melaporkan akun tik tok @aladin-aladinaja, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Dharmasraya, baru-baru ini.

Pelaporan terkait, tidak terima kehormatannya di serang secara memfitnah dan mencemarkan nama baik yang di sebarluaskan melalui media sosial (medsos) tersebut.

“Dalam video TikTok @aladin-aladinaja yang saya dapatkan, ada video secara menyerang kehormatan saya secara memfitnah, karena itu saya buat laporan ke SPKT Polres Dharmasraya,”ucap Wawan.

Pada kesempatan itu, Wawan mengatakan yang menyebarkan fitnah tentang saya di tik tok @aladin-aladinaja itu bernama Aladin (40) suku Sunda, yang sebelumnya bekerja sebagai kuli tukang bangunan di rumah saya.

Baca Juga :  Wakili Bupati, Sekda Buka Lomba Sumbang Dua Baleh Tingkat Kabupaten Dharmasraya

“Di tik tok tersebut saya dituduh menipu dirinya masalah upah tukang rumah saya yang dikerjakannya oleh Aladin, padahal semua itu tidak benar,”kata Wawan.sabtu 19 agustus 2023.

Dijelaskannya lagi. dalam perjanjian secara lisan upah borongan tukang untuk pekerjaan rumah saya itu Rp.45.400.000 sampai siap. Ternyata pekerjaan rumah saya tersebut baru siap sesuai dengan prediksinya baru bobotnya 80%.

Sedangkan, upah sudah saya bayarkan kepada Aladin sebagai pemborong nya sudah sebesar Rp.33.000.000, dengan kondisi pekerjaan rumah barun berkisar 80%.

“Oleh sebab itu, karena pekerjaan rumah saya kondisinya belum siap sesuai dengan perjanjian, maka upah tukang belum dibayar sepenuhnya. Nah tau-tau jajaring untuk tempat parkir kendaraan di bongkar sama tukang pekerja rumah tersebut tampa sepengetahuan kami,”ujar Wawan.

Baca Juga :  Silaturahmi Di Kabupaten Dharmasraya, Menpan-RB Beri Motivasi dan Puji Kinerja Sutan riska

Lanjut Wawan lagi, pekerjaan bobot baru sekitar 80% dan udah ada sepakat untuk dikerjakan dengan meminta uang dengan alasan beli bahan,”uang sudah saya kasih tapi sampai hari dan tanggal disepakati tidak datang,”tuturnya.

Sementara, tentang laporan tersebut dari pihak polres Dharmasraya hingga saat ini sudah melakukan penyelidikan untuk proses lebih lanjut sebutnya wawan. (Ardhi).

Ket : Vidio saat beredar di medsos tik tok @aladin-aladinaja. Ardhi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img