Wakili Bupati Sekda Adlisman Hadiri Tasyakuran Satu Abad Nahdlatul Ulama

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news – Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E. yang diwali Sekretaris Daerah, Adlisman menghadiri kegiatan Tasyakuran Satu Abad Nahdlatul Ulama di Masjid Agung Dharmasraya, Senin (13/3/2023).

Sekda mengapresiasi terhadap warga Nahdiyin Dharmasraya yang telah mengangkat kegiatan besar di Masjid kebanggan di Dharmasraya.

“Kita dari pihak pemerintah sangat mendukung serta mensuport kegiatan apalagi bersifat keagamaan ini,” ujarnya.

Dilanjutkan Sekda, Alhamdulillah kegiatan Tasyakuran 1 Abad NU sukses dan di hadiri tumpah ruah jamaah yang datang walaupun cuaca kurang mendukung, Ia menjelaskan ada tujuh rangkaian kegiatan dari delapan yang dilaksanakan oleh panitia.

Kegiatan itu, yakni Sunatan Masal, Donor Darah, Seratus Tumpeng, Seratus Rebana, Istighotsah Kubro, dan Ceramah Kebangsaan.

“Informasi dari panitia pelaksana yang kita terima ada satu kegiatan yang tidak terlaksana yakni pawai karena kondisi cuaca tidak mendukung disebabkan karena diguyur hujan,” kata Sekda.

Ia menyebut, untuk kegiatan sunatan masal dan donor darah, pelaksanaannya berlangsung dengan baik.

Adlisman mengucapkan terimakasih kepada Nahdlatul Ulama Dharmasraya dengan adanya sunatan masal dan donor darah sangat membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Langkah yang dilakukan oleh Nahdlatul Ulama Dharmasraya sangat tepat dan kegiatan sosial seperti ini terus dipertahankan serta digalakkan di Ranah Cati Nan Tigo oleh Nahdlatul Ulama Dharmasraya khususnya bersifat keagaman di masjid Agung kita ini,” harapnya

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Bud Sukardi mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintahan daerah yang telah ikut memfasilitasi serta menyukseskan demi kelancaran acara ini.

“Terlaksana kegiatan tidak terlepas dukungan dari berbagai pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” sebutnya

Lebih lanjut Bud Sukardi memberikan pesan kepada generasi muda Nahdlatul Ulama Dharmasraya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada NU sebagai bentuk berkhidmat kepada NU.

“Terimakasih atas kerja konkret generasi muda NU Dharmasraya,” pungkasnya. Ardi

spot_img

Latest

spot_img