Wakili Bupati, Sekda Adlisman kukuhkan Darul Kutni sebagai Camat Asam Jujuhan

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Sekretaris Daerah Adlisman kukuhkan Darul Kutni sebagai Camat Asam Jujuhan, melalui sebuah prosesi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (7/03/2023).

Dalam amanat tertulis yang dibacakan Sekda, Sutan Riska menyampaikan ucapan selamat kepada Darul Kutni yang telah dipercaya kembali menjadi Camat Asam Jujuhan, yang diawali pelantikan pada tanggal 1 Februari lalu di Aula Kantor Bupati Dharmasraya.

Sutan Riska mengingatkan agar Camat yang baru dikukuhkan untuk selalu menjalin silaturahmi, komunikasi dan bekerjasama dengan semua pihak, baik yang berada di Kecamatan Asam Jujuhan maupun dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

“Bahwa memajukan Kecamatan Asam Jujuhan merupakan tugas kita bersama, oleh karena itu Saudara camat berkewajiban mengkoordinasikan seluruh potensi dan energi yang ada untuk kepentingan yang sebesar-besarnya untuk masyarakat”, terang Sutan Riska.

Sutan Riska berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan antar elemen masyarakat di kecamatan. Selain itu Ketua Umum Apkasi itu juga mengajak seluruh komponen masyarakat dan Forkopimca untuk mendukung kinerja camat yang baru saja dikukuhkan.

“Kami yakin dan percaya, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat bersama Forkopimca, Saudara Darul Kutni mampu membawa Asam Jujuhan sejajar dengan kecamatan-kecamatan lainnya di kabupaten Dharmasraya,” lanjut Sutan Riska.

Tak lupa juga Bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Imam Mahfuri dan Ny. Ayu Imam Mahfuri yang telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Asam Jujuhan sejak tahun 2016 selaku Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK.

Sementara itu, selaku camat baru, Darul Kutni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sutan Riska, atas kepercayaan yang diamahkan kembali kepada dirinya. Dengan kepercayaan pimpinan, dirinya bertekad untuk membawa Kecamatan Asam Jujuhan sejajar dengan kecamatan lain di Dharmasraya.

“Insya Allah, dengan kepercayaan bapak bupati, serta dukungan masyarakat, saya bertekad membawa Asam Jujuhan duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan kecamatan lain di Dharmasraya,” ucapnya.

Dirinya juga berkomitmen untuk melanjutkan program yang telah dirintis Imam Mahfuri selaku pejabat lama.

“Semua hal baik yang ditinggalkan oleh pak Imam kita akan lanjutkan, dan kalau ada yang kurang akan kita evaluasi agar menjadi lebih baik lagi,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua II TP-PKK Kabupaten Dharmasraya Ny. Syafni Adlisman melantik Ny. Widiawati Darul Kutni sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Asam Jujuhan menggantikan Ny. Ayu Imam Mahfuri. (Ardi)

spot_img

Latest

spot_img