DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Pembukaan MTQ Nasional Ke-XII

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) sukses dilaksanakan oleh Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya. Selaku tuan rumah, Kecamatan Sungai Rumbai telah mengupayakan persiapan terbaik dalam pelaksanaan MTQ ini. Acara pembukaan ini digelar di Mimbar Utama Jorong Pasar Pagi Nagari Sungai Rumbai. Selasa, (25/06/2024).

MTQ tingkat Kabupaten Dharmasraya ini diikuti sebanyak 561 kafilah yang berasal dari 11 Kecamatan di Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 25-28 Juni 2024 dengan cabang lomba sebanyak 26 cabang.

Sebelumnya, pembukaan MTQ yang dihadiri langsung oleh Bupati Dharmasraya ini mengundang antusias dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Dharmasraya. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Jelang Perayaan HUT Ke-20, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikut Meriahkan Rangkaian Acara

Pelaksanaan MTQ di Kabupaten Dharmasraya merupakan ajang untuk memperkenalkan keindahan Al-Qur’an kepada masyarakat, terutama generasi muda. MTQ diharapkan dapat meningkatkan persaudaraan dan menjadi energi kolektif dalam pembangunan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa di Kabupaten Dharmasraya. Ardi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img