Dukungan dan Apresiasi Wakil Ketua I DPRD Dharmasraya untuk SR Cup II

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news – Setelah pembukaan Sutan Riska (SR) Cup II pada Senin, 27 Mei 2024 di Gelanggang Olahraga Sport Center Dharmasraya, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, langsung hadir untuk membuka turnamen sepak bola tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan, M.M., hadir memberikan dukungan untuk acara ini. Selain itu, acara pembukaan juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sutan Alif, S.H., dan Salman, S.Sos. Kemeriahan acara ini juga dirasakan dengan kehadiran Forkopimda, instansi vertikal, sponsor, serta tamu undangan lainnya. Masyarakat yang memadati Sport Center turut menambah semarak acara ini.

Tingginya minat masyarakat terhadap sepak bola menjadi alasan utama diadakannya turnamen ini. Turnamen ini juga menjadi ajang untuk memajukan sepak bola di Sumatera Barat melalui berbagai langkah konkret. Selain sebagai sarana konsolidasi, turnamen ini juga merupakan wadah untuk unjuk bakat dan prestasi serta mencari bibit-bibit atlet sepak bola berbakat di Sumbar. Selain itu, acara ini juga memberikan hiburan bagi masyarakat, ujar Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Dharmasraya Himbau Masyarakat Kurangi Aktivitas Bepergian Yang Tidak Penting

Turnamen ini merupakan kegiatan kedua yang diadakan di Kabupaten Dharmasraya. Dengan respon positif dari para pecinta sepak bola, turnamen tahun 2024 ini mengusung tema “SR Cup Peduli Bencana Sumbar”. Pada turnamen kali ini, SR Cup II diikuti oleh 16 klub dari seluruh Sumatera Barat.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dharmasraya, Adi Gunawan, turut mendukung dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berusaha menyelenggarakan turnamen ini. Ardi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img