Gelar Ulang Pemilu DPD RI Dapil Sumbar, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Pelantikan Anggota PPK dan PPS

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news – Berdasarkan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia terkait Keputusan Mahkamah Konstitusi untuk mengadakan pemilihan ulang Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Daerah Pemilihan Sumatera Barat tahun 2024, KPU Kabupaten Dharmasraya melaksanakan pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Acara tersebut berlangsung di Aula Hotel Umega Gunung Medan pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H. Prosesi pengambilan sumpah jabatan bagi anggota PPK dan PPS dipimpin langsung oleh Ketua KPU Dharmasraya dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Pemilihan ulang DPD RI Dapil Sumbar direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga :  DPRD Dharmasraya Gelar Rapat Paripurna Mendengar Nota Penjelasan Bupati Tentang Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Dengan pelantikan ini, diharapkan proses pemilihan ulang akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan perwakilan yang terbaik bagi masyarakat Sumatera Barat.

Ketua KPU Dharmasraya menegaskan pentingnya integritas dan profesionalisme dari para anggota PPK dan PPS yang baru dilantik. Beliau mengingatkan bahwa tugas mereka adalah memastikan bahwa pemilu berjalan dengan transparan dan adil, serta menghimbau semua pihak untuk bekerja sama demi kesuksesan pemilihan ulang ini. Antusiasme dan kesiapan dari para anggota PPK dan PPS terlihat jelas dalam acara pelantikan ini, menandakan komitmen mereka untuk melaksanakan tanggung jawab yang diberikan. Ardi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img