Jalin Silaturahmi, Ketua DPRD Pariyanto Sambut Kedatangan Kapolres Dharmasraya Bersama Pejabat Utama

More articles

Dharmasraya, investigasi.news- Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto beserta keluarga sambut kedatangan Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, dalam rangka silahturahmi dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M di kediamannya, Kamis,(11/04/2024)

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Kompol Eiswantri.SH.MH , beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya Ny. Riyana Bagus, Pejabat Utama Polres Dharmasraya dan Pengurus Bhayangkari Cabang Dharmasraya.

Kunjungan Halal Bihalal Kapolres Dharmasraya bersama rombongan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1445 H-2024 M

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan rombongan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta harapan agar hubungan yang terjalin baik dapat terus terjaga. Kapolres juga berharap kunjungan silaturahmi ini dapat mempererat tali persaudaraan antara Polres Dharmasraya dengan lembaga legislatif dan pemerintah daerah lingkungan Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Terima LHP Atas Laporan Keuangan Pemerintahan Tahun 2023

“Bersama-sama kita berharap agar hubungan yang baik ini tetap terjaga. Semoga kita dapat melaksanakan tugas dan fungsi serta memberikan keamanan, kenyamanan, dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPRD Pariyanto atas kunjungan Kapolres beserta rombongan dikediamannya dalam rangka silahturahmi dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

” Selamat lebaran pak Kapolres.Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kedepan, hubungan silaturahmi kita ini tetap terjaga. Dan kita berharap kerjasama dan sinergitas antara kepolisian, lembaga legislatif, dan pemerintah daerah dapat terus terjalin demi keamanan masyarakat Kabupaten Dharmasraya,” ujar Pariyanto. **

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest