Jelang Ramadhan, Kapolsek Bunguran Barat Pantau Ketersediaan Stok Beras dan Bahan Pokok

More articles

spot_img

 

NATUNA ,Investigasi.News – Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu bersama Lurah Sedanau Subhan, A.Md dan tim melaksanakan pengecekan ke Bulog Sedanau dan toko sembako, giat ini untuk menjamin ketersediaan stok beras dan bahan pokok penting aman dan terkendali di pasaran jelang bulan Ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri 1445 H. Kamis ( 07/03/2024)

Untuk stok Bapokting seperti beras dan kebutuhan pokok penting lainnya aman, untuk harga stabil, ada kenaikan yang wajar dan ada juga yang mengalami penurunan harga seperti gula pasir, untuk minyak goreng relatif stabil, khusus beras Bulog harganya stabil dan tidak mengalami kenaikan harga, stok Bahan Pokok Penting setelah dilakukan pengecekan stoknya aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kecamatan Bunguran Barat.

Baca Juga :  Warga Pangkalan Serasan Tumpah Ruah Ikuti Senam Massal bersama Bupati Natuna

Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu juga memberikan himbauan kepada pedagang dan masyarakat untuk tidak menimbun stok bahan pokok, agar tidak terjadi kelangkaan dan kenaikan harga yang tidak wajar.

Tujuan pengecekan ini, untuk menjamin ketersediaan stok beras dan bahan pokok penting dapat terjaga dengan baik, harga stabil dan terjangkau, sehingga masyarakat dapat merayakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H dengan tenang dan nyaman. Tutup Kapolsek (Hs)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img