Bupati Epyardi Asda Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari se-Kabupaten Solok

More articles

spot_img

Kab. Solok, investigsi.news- Bupati Solok Epyardi Asda hadiri kegiatan peningkatan kapasitas perangkat nagari se-Kabupaten Solok, Sabtu (8/6/2024) di Rocky Hotel Padang.

Kadis DPMN Kabupaten Solok Romi Hendrawan menyampaikan, pihaknya berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan perangkat nagari di Kabupaten Solok dalam pengelolaan keuangan nagari yang berupa non-tunai.

“Kegiatan ini kita laksanakan guna mendalami aturan-aturan pengelolaan keuangan baru baik berupa Permendagri maupun kelengkapan SPJ di nagari, dan kebijakan terkait lainnya,” katanya.

Sambutan serta arahan Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu penunjang kinerja Solok Super Team, karena kita di sini semua adalah para penggerak dan bagian dari Solok Super Team.

Baca Juga :  Bupati Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Solok

“Tujuan saya mengadakan kegiatan ini adalah untuk membantu serta melindungi bapak-bapak dan ibu-ibu dari kesalahan ketika berurusan dengan keuangan nagari yang berupa non-tunai, agar kita tidak terlibat kesalahan yang fatal. Bapak Ibu adalah ujung tombak dari segala lini di Kabupaten Solok, maka dari itu kami berharap kepada seluruh perangkat nagari yang ada di ruangan ini, agar bersama-sama membangun Solok menuju Kabupaten yang terbaik di Sumatera Barat,” jelasnya. (Admin)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img