Bupati Epyardi Asda Secara Resmi Tutup Turnamen GSI Kabupaten Solok Tahun 2024

More articles

spot_img

Kabupaten Solok, investigasi.news-11 Juni 2023 – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo secara resmi menutup Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Solok tahun 2024 yang diselenggarakan di Gor Batu Batupang, Koto Baru. Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si, Kepala Disdikpora Zainal Jusmar, S.Pd, MM, serta sejumlah kepala OPD, camat se-Kabupaten Solok, Forkopincam Kecamatan Kubung, walinagari, kepala SLTP se-Kabupaten Solok, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Zainal Jusmar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan tamu undangan yang telah berpartisipasi dalam turnamen GSI ini. “Kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Solok dan Bapak Sekretaris Daerah yang telah mendukung kegiatan ini. Alhamdulillah, kami melaporkan bahwa kegiatan GSI ini diikuti peserta dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Solok,” ungkap Zainal Jusmar. Ia juga menyarankan agar turnamen sepak bola untuk tingkat SD se-Kabupaten Solok diadakan di masa mendatang.

Baca Juga :  Bupati Epyradi Asda Hadiri ​Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, para sponsor, dan para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan GSI Kabupaten Solok ini dengan penampilan terbaiknya. Kami sangat mendukung penuh kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi anak-anak kita agar terhindar dari hal-hal yang buruk dan kegiatan yang tidak bermanfaat,” tutur Bupati Epyardi Asda.

Bupati juga menyambut baik usulan untuk mengadakan turnamen sepak bola tingkat SD dan berjanji akan mengusahakan pelaksanaannya pada tahun 2025. “Mengenai lapangan sepak bola di Gor Batu Batupang, akan kami anggarkan untuk direhab agar layak digunakan secara maksimal,” tambahnya.

Baca Juga :  Emiko Epyardi Asda Buka Pelatihan Dodol di Nagari Sungai Nanam

Turnamen GSI Kabupaten Solok Tahun 2024 ditutup dengan pengumuman pemenang sebagai berikut:

Juara 1: Kecamatan X Koto Singkarak
Juara 2: Kecamatan Lembang Jaya
Juara 3: Kecamatan Gunung Talang
Harapan 1: Kecamatan Lembah Gumanti
Pemain Terbaik: Tegar dari Kecamatan X Koto Singkarak
Top Scorer: Rafi Ahmad dari Kecamatan Gunung Talang

Penutupan resmi turnamen ini menandai berakhirnya rangkaian kegiatan yang penuh semangat dan sportivitas, dengan harapan turnamen berikutnya akan semakin meriah dan sukses. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img