Bupati Solok Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Darussalam

More articles

spot_img

Kabupaten Solok, investigasi.news -Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru, Kabupaten Solok, Senin (17/6/2024).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekda Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Para Staf Ahli, Para Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Camat dan Walinagari se Kabupaten Solok, Penceramah DR. Doni Nafra M.Hum, serta Masyarakat se-Kab Solok.

Bupati Solok dalam kesempatannya mengucapkan Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat bersama sama melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Darussalam ini

Baca Juga :  Rapor Pendidikan Kabupaten Solok Tertinggi di Sumatera Barat

“Saya selaku Kepala Daerah bersama Solok Super Tim mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap bupati. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok, bahwa sesuai dengan undang – undang dan aturan yang berlaku, mungkin ini kali terakhir saya (sebagai Bupati Solok) Sholat Idul Adha bersama bapak ibu semua.

“Maka dari itu, saya mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada hal hal yang tidak menyenangkan di hati bapak / ibu semua,” ulas bupati.

Lebih lanjut bupati mengatakan, untuk masjid ini Insya Allah di anggaran perubahan kita akan menganggarkan untuk pengecatan di luar dan di dalam masjid supaya masjid kita ini tetap menjadi masjid yang indah dan bagus.

Baca Juga :  Ketua TP.PKK Kabupaten Solok Launching Gerakan Menanam Cabai

“Saya mengimbau, mari kita ramaikan masjid ini, kita memakmurkan masjid dan semoga Kabupaten Solok menjadi Kabupaten yang di ridhoi oleh Allah SWT,” tutup bupati.

Selanjutnya pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Khotbah oleh Khatib Doni Nofra, Dt. Unggu, M. Hum (Dosen UIK Syeh Jamil Jambak Bukittinggi).

Sebagai informasi, pada tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Solok akan melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 13 ekor sapi dan 3 ekor kambing.(admin)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img