Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda Resmikan Pustaka Nagari Sungai Nanam

More articles

spot_img

Kab. Solok, investigasi.news- 14 Juni 2024 – Bunda Literasi Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, resmi meluncurkan Pustaka Nagari Sungai Nanam dalam acara yang berlangsung di Kawasan Kantor Walinagari Sungai Nanam. Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zulmarnus, Camat Lembah Gumanti, Andi Sofiani, S.Sos, Walinagari Sungai Nanam, Delfi, S.Sos.I, serta tokoh-tokoh dan masyarakat Sungai Nanam.

Dalam sambutannya, Walinagari Sungai Nanam, Delfi, S.Sos.I, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas peresmian perpustakaan tersebut. “Alhamdulillah, kita mengucapkan terima kasih mewakili masyarakat Sungai Nanam yang telah meresmikan perpustakaan di Nagari Sungai Nanam. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita di Nagari Sungai Nanam. Kedepannya kami berharap agar terus mendapat binaan dari Bunda Literasi Kabupaten Solok sehingga Perpustakaan Nagari ini dapat terus dikembangkan dan menyediakan buku-buku bacaan yang lebih banyak lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Epyradi Asda Hadiri ​Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok

Bunda Literasi Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, juga menyampaikan harapannya agar pembukaan pustaka ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat, terutama anak-anak di Nagari Sungai Nanam. “Semoga dengan dibukanya pustaka Sungai Nanam ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat khususnya anak-anak kita di Nagari Sungai Nanam. Untuk meningkatkan pengetahuan generasi muda, maka membaca adalah kuncinya. Dengan membaca kita dapat membuka gerbang dunia yang luas,” katanya. Beliau juga mengajak generasi muda untuk aktif datang ke pustaka dan menambah wawasan mereka bersama.

Acara peresmian ini menjadi momentum penting dalam upaya meningkatkan literasi di Kabupaten Solok, dengan harapan perpustakaan ini dapat menjadi pusat pembelajaran dan pengetahuan bagi seluruh masyarakat Nagari Sungai Nanam.

Baca Juga :  Bawaslu Kabupaten Solok Gelar Rakor Pengawasan Pencalonan Presiden, DPR, DPD dan DPRD

Ns

spot_img
spot_img

Latest

spot_img