Tingkatkan Kedisiplinan, Pemkab Solok Gelar Apel Pagi Bersama ASN

More articles

spot_img

Kab. Solok, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok menggelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) pada Senin, 10 Juni 2024, di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Apel pagi tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Solok, Evia Vivi Fortuna, ST., MM yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Kepala OPD, serta ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Evia Vivi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang rutin mengikuti apel pagi setiap minggunya, sekaligus menekankan pentingnya kedisiplinan dalam pelaksanaan apel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan THL yang selalu hadir dalam apel pagi setiap minggunya. Mari kita terus tingkatkan kedisiplinan dalam mengikuti apel ini,” kata Evia Vivi.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK Kab. Solok Apresiasi Pembukaan Turnamen Volly Ball Putra di Kecamatan X Koto Diatas

Evia Vivi juga menekankan pentingnya percepatan pelaksanaan program Dana Alokasi Khusus (DAK) yang akan berakhir pada 22 Juli mendatang.

“Saya mengimbau seluruh OPD di Kabupaten Solok untuk segera melaksanakan program DAK mereka. Tanggal 22 Juli mendatang adalah batas akhir pelaksanaan DAK. Tahun ini, Kabupaten Solok mendapatkan DAK terbesar di Sumatera Barat. Jika tidak diselesaikan tepat waktu, DAK tersebut akan sia-sia dan bisa menghambat perolehan DAK di tahun berikutnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Evia Vivi mengajak seluruh ASN dan THL untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan Hari Raya Idul Adha serta Lomba Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok yang akan diadakan pada 11-12 Juni 2024.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Baznas Bupati Solok di Laporkan ke Kejagung RI

“Menghadapi Hari Raya Idul Adha, saya mengajak para ASN untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan sebagian rezeki untuk berkurban. Selain itu, kita juga akan menggelar Lomba Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok pada 11 dan 12 Juni 2024. Saya harap semua dapat berkontribusi dan memeriahkan acara tersebut,” tutupnya.(adm)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img