Inspeksi Siaga Ramadhan, Direktur PLN Indonesia Power Pastikan Listrik Aman

More articles

spot_img

Manajemen PLN Indonesia Power turun kelapangan dan memastikan pembangkit Listrik Andal menjelang Idul Fitri 1444 H

Bukittinggi, Investigasi.news – Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi (DIR MHC) PLN Indonesia Power, Wisnoe Satrijono memastikan pasokan listrik untuk wilayah Sumatera Barat, aman.

Menjelang Idul Fitri 1444 H, Wisnoe langsung turun kelapangan mengecek dan memastikan kesiapan pembangkit dan personil siap menghadapi hari raya di PLN Indonesia Power UPDK Bukittinggi.

Dalam arahannya, Wisnoe menjelaskan bahwa masa siaga Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1444 H telah ditetapkan mulai tanggal 10 April 2023 hingga 2 Mei 2023.

Untuk itu, sebut dia, kami menghimbau kepada seluruh jajaran agar menyediakan posko siaga kelistrikan dan personil untuk menjaga pasokan listrik aman dan andal selama perayaan hari raya.

“Dipastikan kembali setiap peralatan, perlengkapan, kondisi pembangkit dan kesiapan personil Posko Siaga PLN Indonesia Power. Kita adalah pejuang dan pengabdi negara. Untuk itu setiap insan PLN Indonesia Power harus bersatu dalam semangat kebersamaan, semangat kekeluargaan dan semangat kekompakan,” tegasnya.

Kunjungan yang juga di hadiri VP HCD, Manager UPDK Bukittinggi, Manager UPK Teluk Sirih dan Manager UPK Ombilin, DIR MHC juga mendengarkan laporan kesiapan pembangkit dari masing-masing manager.

Dalam laporannya, seluruh unit pembangkit di wilayah Sumatera Barat menyampaikan bahwa operasi pembangkit dalam kondisi normal dan untuk momen Idul Fitri seluruh unit telah menyiapkan personil, Posko Siaga, peralatan dan energi primer. (rel/red)

spot_img

Latest

spot_img