Lapas Bukittinggi Raih Empat Kategori Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham Sumbar

More articles

spot_img
Bukittinggi, Investigasi.news – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi menerima empat penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat yang diserahkan pada Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 bertempat di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat. Rabu/03-05.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Muhammad Ali Syeh Banna yang didampingi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat beserta jajaran dan diterima langsung oleh Kepala Lapas Bukittinggi.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi, Marten menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat yang telah memberikan 4 penghargaan terkait dengan pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan di Lapas Bukittinggi.

“Terima kasih atas 4 penghargaan yang diberikan pada Lapas Bukittinggi terkait pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan, semoga kedepannya semakin baik dan lebih ditingkatkan lagi,” terangnya

Iapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dalam rangka pembinaan dan pelayanan, sehingga Lapas Bukittinggi bisa meraih 4 penghargaan sekaligus.

Adapun 4 penghargaan tersebut antara lain : Sebagai UPT terbaik dibidang Lapas layak higienis, Juara 3 lomba MTQ antar WBP (Se-Sumatera Barat), Juara 2 penginputan SDP (Sistem Database Pemasyarakatan) Se-Sumatera Barat, dan Lapas bebas narkotika. Ini sebagai wujud kinerja Lapas Bukittinggi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas. Hms

spot_img

Latest

spot_img