Pemko Bukittinggi dan Baznas Salurkan Zakat Program Bukittinggi Peduli Cerdas Makmur Sehat

More articles

spot_img

Bukittinggi. investigasi.news-Pemerintah Bukitting bersama Badan Amil Zakat Nasional (Bazanas) salurkan zakat dari program Bukittinggi peduli, Cerdas, Makmur, dan Bukittinggi Sehat. Zakat ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Bukittinggi. Selasa, 4 Juni 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, apresiasi sinergitas fungsi yang dijalankan Baznas Kota Bukittinggi dalam menunjang serta mendukung program-program Pemerintah Kota Bukittinggi. Dengan bantuan yang disalurkan hari ini diharapkan dapat memperbaiki kondisi ekonomi warga sehingga lepas dari bantuan dan dapat berusaha secara mandiri.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kota Bukittinggi, Edi Syahmian, menjelaskan, zakat yang disalurkan hari ini merupakan program Bukittinggi peduli, Cerdas, Makmur, dan Bukittinggi Sehat. Bantuan ini diberikan untuk 290 mustahik (penerima zakat). Penerimaan zakat ini bervariasi, mulai dari 300.000 hingga 1.600.000 sesuai dengan kebutuhan penerima.

Baca Juga :  Besok, Program Vaksin Door to Door Oleh Polres Dan Kodim 0304 Lanjut ke MKS

Total zakat yang diberikan hari ini kepada 290 mustahik hari ini sebanyak Rp. 231.450.000-, bantuan ini merupakan program dari Bukittinggi peduli, Cerdas, Makmur, dan Sehat ini merupakan bantuan untuk melepaskan mustahik dari kondisi kesulitan yang sedang dialami. Yas

spot_img
spot_img

Latest

spot_img