Wakili Sumbar, Dua orang ASN Bukittinggi Raih prestasi di MTQ Korpri

More articles

spot_img

Bukittinggi, Investigasi.news – Dua orang ASN Kota Bukittinggi yang mewakili Sumatra Barat, berhasil meraih prestasi pada MTQ Korpri ke-6 tingkat nasional di Kota Padang, 6 hingga 13 November 2022.

Sekda Bukittinggi, Martias Wanto SH. selaku Ketua Korpri Bukittinggi, didampingi Kepala BKPSDM, Sustinna, menjelaskan, Kota Bukittinggi mengutus empat orang kafilah untuk mewakili Provinsi Sumatra Barat dalam MTQ Korpri Tingkat Nasional tahun 2022. Alhasil, dari empat kafilah itu, dua di antaranya berhasil meraih prestasi.

“Ada dua ASN kita dari Bukittinggi yang jadi juara nasional. Pertama itu, Noviyanti, yang berhasil menjadi juara 2 kategori Pembaca Doa Wanita. Kedua, Muhammad Ridha, yang berhasil meraih harapan 1, kategori 7 surat pilihan,” ungkapnya, Minggu, (13/11/2022).

Wali Kota Bukittinggi, H.Erman Safar, turut bangga atas raihan prestasi dua ASN Bukittinggi pada MTQ Korpri tingkat nasional. Hasil yang diraih untuk Sumatra Barat, tentunya membawa nama harum Kota Bukittinggi.

Alhamdulillah, dua orang ASN utusan Korpri Kota Bukittinggi yang tergabung dalam Korpri Sumbar, menjadi juara di tingkat nasional. Ini sangat membanggakan kita pemerintah dan masyarakat Kota Bukittinggi.

Selamat bagi yang telah meraih prestasi, bagi yang belum jangan berkecil hati, karena menjadi perwakilan Sumatra Barat untuk tingkat nasional saja, sudah merupakan prestasi tersendiri bagi Kota Bukittinggi.
Semoga ke depan semakin banyak ASN Bukittinggi yang bisa ikut MTQ Korpri dan mewakili Sumbar di tingkat nasional,” jelasnya. Mc

spot_img

Latest

spot_img