Dilanda Kebakaran: Videotron Pemko Pariaman Terbakar di Pasar Rakyat

More articles

spot_img

Kota Pariaman, Investigasi.news – Kota Pariaman digegerkan pagi ini oleh kebakaran yang melanda satu unit videotron milik Pemko Pariaman di Pasar Rakyat. Insiden terjadi sekitar pukul 08.15 WIB pada Kamis (6/6/2024), ketika asap mulai terlihat oleh Riki, seorang teknisi di Pasar Rakyat Kota Pariaman, di bagian sisi kanan videotron. Riki segera menghubungi UPTD Pasar Pariaman yang dengan cepat meneruskan informasi ke petugas pemadam kebakaran Kota Pariaman.

Petugas pemadam kebakaran segera merespons dan tiba di lokasi untuk memulai upaya pemadaman. Upaya mereka terlihat oleh pengunjung yang memadati Pasar Rakyat, menciptakan suasana tegang namun terkendali.

“Dari pantauan awal, kami menduga kebakaran ini disebabkan oleh konsleting,” ujar seorang petugas pemadam kebakaran yang turut serta dalam operasi pemadaman. Namun, penyelidikan lebih lanjut masih diperlukan untuk memastikan penyebab pasti kebakaran ini.

Baca Juga :  Lagi Transaksi Sabu, Dua Orang Pria Diamankan Tim Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman

Kebakaran videotron ini menimbulkan kerugian material yang cukup signifikan, tetapi beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pihak berwenang diharapkan dapat segera mengevaluasi keamanan peralatan teknologi serupa di tempat-tempat umum untuk mencegah kejadian serupa terjadi di masa mendatang.

Afr

spot_img
spot_img

Latest

spot_img