HUT ke-22, Pj Walikota Roberia Dorong Pariaman Menjadi Kota Wisata Tangguh

More articles

spot_img

Pariaman, Investigasi.news – Kota Pariaman, Sumatra Barat merayakan hari jadinya yang ke-22 dengan penuh semangat dan antusiasme pada Selasa, 2 Juli 2024. Mengusung tema “Pariaman Rancak,” perayaan ini mencerminkan nilai-nilai religius, aman, adaptif, dan kolaboratif yang menjadi jati diri kota ini.

Penjabat Walikota Pariaman, Roberia, menyatakan bahwa perayaan ini adalah momen penting untuk merefleksikan pencapaian dan merencanakan langkah-langkah ke depan.

“Dengan semangat HUT Kota Pariaman, kita wujudkan Pariaman sebagai kota tujuan wisata yang tangguh dan produktif,” ujar Roberia. Beliau juga menekankan pentingnya keterbukaan informasi untuk membangun kota yang lebih baik,

serta menyoroti beberapa masalah infrastruktur seperti jalan berlubang yang perlu segera diatasi.

Baca Juga :  Penjabat Wali Kota dan DPRD Kota Pariaman Sepakati Lima Ranperda Menjadi Perda

Roberia juga menyatakan keprihatinannya terhadap kasus perbuatan asusila yang melibatkan oknum guru di kota Pariaman, dan menekankan pentingnya pendidikan yang aman dan berkualitas bagi anak-anak Pariaman.

“Kita harus bantu pendidikan SD, SMP, dan SMA. Kita fokus agar warga Pariaman maju dan tidak sombong dengan prestasi yang telah diraih,” tambahnya sambil meneteskan air mata.

Tokoh masyarakat Kota Pariaman, Syafruddin, juga memberikan apresiasi terhadap pencapaian kota yang kini menempati urutan kedua di Sumatra Barat.

“Dengan kolaborasi dan komitmen bersama, kita yakin Pariaman akan terus berkembang menjadi kota yang lebih baik lagi,” kata Syafruddin.

Masyarakat Pariaman dari berbagai kalangan antusias mengikuti rangkaian acara, menunjukkan semangat persatuan dan kebersamaan. Perayaan HUT Kota Pariaman ke-22 ini menjadi momentum untuk melihat kembali pencapaian yang telah diraih dan merencanakan langkah ke depan demi kemajuan kota.

Baca Juga :  Antusiasme Warga Kota Pariaman Ikuti Shalat Idul Fitri, Momentum Kebahagiaan dan Ketaqwaan

Afri

spot_img
spot_img

Latest

spot_img