Kontribusi Gemilang: SMP IT Attin Sumbar Disanjung Pemko Pariaman untuk Pendidikan Kota

More articles

spot_img

Pariaman, investigasi.news – 9 Juni 2024, Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, Sumatera Barat, mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap kontribusi positif yang diberikan oleh sekolah swasta dalam memajukan pendidikan di daerah ini. Salah satu yang mendapat penghargaan adalah Yayasan Islam Attin Indonesia (IATI) dan SMP IT Attin Sumbar.

Dalam sambutannya pada acara wisuda pertama SMP IT Attin Sumbar di Pariaman hari Minggu lalu, Staf Ahli Walikota Pariaman bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan, Hertati Taher, menekankan pentingnya peran aktif sekolah swasta dalam mendukung pembangunan pendidikan di Kota Tabuik ini.

“Mereka telah memberikan contoh yang sangat baik dan telah melahirkan prestasi gemilang baik dari segi akademik maupun non-akademik, tidak hanya di tingkat lokal tapi juga di tingkat Sumatera Barat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pj Wali Roberia Buka Raker Jajaran Kantor Kemenag Kota Pariaman

Taher juga menegaskan pentingnya menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi para siswa untuk mencapai potensi maksimal mereka. “Kami berharap semua sekolah di Pariaman dapat menciptakan suasana belajar yang nyaman dan aman, di mana setiap siswa dapat berkembang secara optimal,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan agar tidak ada siswa yang dirugikan, terutama oleh perilaku yang tidak etis dari oknum guru atau staf pendidikan. “Mereka adalah aset berharga bangsa ini yang harus kita dorong dan beri motivasi untuk mencapai kesuksesan di masa depan,” tandasnya.

Dengan apresiasi ini, Pemko Pariaman berharap sekolah swasta lainnya dapat mengikuti jejak positif yang telah ditunjukkan oleh SMP IT Attin Sumbar dalam memajukan pendidikan daerah.

Baca Juga :  Banjir Bandang di Sungai Batang Anai, 10 Korban Meninggal Dunia Ditemukan

**Afri

spot_img
spot_img

Latest

spot_img