MDTA di Pariaman Wujudkan Pendidikan Islam yang Berkualitas

More articles

spot_img

Pariaman, investigasi.news 9 Juni 2024 – Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat, mengapresiasi peran penting Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) dalam membentuk karakter dan keilmuan generasi muda melalui pendidikan Islam yang berkualitas.

Hal ini disampaikan dalam acara wisuda santriwan dan santriwati MDTA ke-XIV se-Kecamatan Pariaman Timur, yang berlangsung meriah pada hari Minggu, 9 Juni 2024.

Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, menegaskan bahwa pendidikan agama Islam merupakan pondasi fundamental yang akan membimbing arah kehidupan para generasi mendatang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua lembaga MDTA di wilayah ini yang telah berperan dalam membimbing dan mengarahkan para santri untuk memperdalam ilmu agama Islam,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yota Balad juga mendorong para santri untuk terus meningkatkan kemampuan dengan belajar dari lembaga-lembaga terpercaya serta mengamalkan ilmu yang mereka peroleh dalam kehidupan sehari-hari. “Kami berharap ilmu dan nilai-nilai baik yang diperoleh para santri dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan mereka,” tambahnya.

Baca Juga :  PTK SD Pariaman Timur Salurkan Infak Mingguan dan Tutup Pesantren Ramadhan

Acara wisuda yang dihadiri oleh jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman dan pemerintah kecamatan setempat ini merupakan bukti nyata komitmen bersama untuk terus mendukung pendidikan Islam yang inklusif dan berkualitas di Kota Pariaman.

Dengan semangat ini, MDTA di Pariaman tidak hanya menjadi tempat belajar, tetapi juga menjadi garda terdepan dalam membentuk karakter generasi muda yang berakhlak mulia dan berpengetahuan luas dalam agama Islam

Afri

spot_img
spot_img

Latest

spot_img