Pariaman Rancak: 22 Tahun Tanpa Konflik

More articles

spot_img

Pariaman, investigasi.news – Selasa, 2 Juli 2024, Kota Pariaman merayakan hari jadinya yang ke-22 dengan berbagai kegiatan yang menggembirakan dan penuh semangat kebersamaan.

Acara perayaan ini dibuka oleh Dinas Kebudayaan yang diwakili oleh Jefrinal, menggaris bawahi pentingnya pembangunan kota tanpa konflik dan komitmen untuk menjadikan Pariaman kota yang cemerlang.

Gubernur Sumatera Barat melalui perwakilannya, Jefrinal, menyampaikan bahwa pembangunan Kota Pariaman harus dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat.

“Pembangunan kota Pariaman harus dilakukan bersama tanpa konflik. Kita berharap kota Pariaman tumbuh menjadi kota yang cemerlang,” ujarnya.

Dalam rangka pesta demokrasi yang akan berlangsung pada November 2024, Jefrinal menekankan pentingnya persatuan dan kekompakan dalam membangun kota Pariaman.

Baca Juga :  107 Jamaah Haji Kota Pariaman Dilepas ke Mekah, Ini Harapan dan Pesan Pj. Wali Kota Roberia

“Tanggung jawab kita bersama adalah menjaga kebersamaan semua elemen masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi beberapa bulan lagi.

Kita harus kompak membangun kota Pariaman yang ke-22 menjadi kota yang rancak,” tambahnya.

Perayaan hari jadi ini mengusung tema “Pariaman Rancak,” yang mencerminkan nilai-nilai religius, aman, adaptif, dan kolaboratif. Tema ini diharapkan dapat menjadi semangat bagi warga Pariaman untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan menjaga harmoni kota mereka.

Berbagai kegiatan dan acara diselenggarakan untuk merayakan momen bersejarah ini, mulai dari upacara, pameran budaya,

hingga berbagai kompetisi yang melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan. Semua ini bertujuan untuk memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan rasa kebanggaan terhadap Kota Pariaman.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Pariaman Hadiri Rilis Laporan Program Kartu Prakerja 2023

Dengan semangat “Pariaman Rancak,” Kota Pariaman diharapkan terus berkembang menjadi kota yang tidak hanya cemerlang dalam pembangunan fisik, tetapi juga dalam menjunjung nilai-nilai kebersamaan dan kerukunan

** Afri.

spot_img
spot_img

Latest

spot_img