Pemko Pariaman Bakal Gelar Sholat Idul Adha di Halaman Balaikota

More articles

spot_img

Kota Pariaman, investigasi.news – Panitia Peringatan Hari Besar Agama Islam (PHBI) Kota Pariaman telah mengadakan rapat persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M di ruang rapat walikota, Balaikota Pariaman, pada Selasa (11/06/2024).

Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, yang memimpin rapat tersebut, mengumumkan bahwa Sholat Idul Adha akan dilaksanakan pada 17 Juni 2024 di Halaman Balaikota Pariaman. Acara ini akan diimami oleh Ustadz Dahlan dan khutbah akan disampaikan oleh Dr. Afrinaldi Yunas.

Dalam arahannya, Yota Balad menginstruksikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk memastikan semua persiapan acara berjalan lancar. Ia juga menegaskan bahwa jika terjadi hujan, jamaah akan dipindahkan ke mushalla Balaikota dan masjid terdekat.

Baca Juga :  Sekda Kota Pariaman Terima Kunjungan Mahasiswa NDHU Taiwan

Yota Balad juga menghimbau camat dan lurah untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam Sholat Idul Adha di Halaman Balaikota Pariaman. Selain itu, malam takbiran akan diselenggarakan pada 16 Juni 2024 di Balaikota, yang juga akan diisi dengan acara tausiyah.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten I Yaminu Rizal, Asisten II Elfis Candra, perwakilan dari Kemenag, Dandim 0308 Pariaman, MUI Kota Pariaman, Kabag Kesra, Kabag Umum, Sekretaris Diskominfo, Dinas Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, serta camat dan lurah terkait.

Afr

spot_img
spot_img

Latest

spot_img