Pj. Wali Kota Pariaman, Dinyatakan Sehat dalam MCU di RSPAD Jakarta

More articles

spot_img

Kota Pariaman, investigasi.news — Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia, telah melewati Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta pada Senin (3/6/2024) dengan hasil yang memuaskan. Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dr. Karina Yudithya, Sp.KJ, menyatakan bahwa kesehatan jasmani dan rohani Roberia memenuhi standar yang ditetapkan untuk pejabat negara.

Pemeriksaan ini juga menjawab berbagai spekulasi yang muncul, termasuk pertanyaan dari beberapa pihak terkait kondisi kesehatan jiwa Roberia. Sebelumnya, oknum LSM dan sekelompok pemuda dari KNPI telah mempertanyakan hal ini melalui berbagai cara, termasuk aksi demo di Kota Pariaman.

Roberia sendiri mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil MCU ini, yang diharapkan dapat menghilangkan keraguan dan fitnah yang mungkin timbul di masyarakat Pariaman.

Baca Juga :  Besaran Zakat Fitrah Dan Fidyah 2024 Di Kota Pariaman Telah Ditetapkan

“Alhamdulilah, saya bersyukur atas hasil MCU ini. Ini menjawab semua yang dipertanyakan selama ini terkait dengan kesehatan saya, dan saya merasa lega dengan hasilnya,” ucapnya.

MCU ini dilakukan sebagai bagian dari syarat dan standar yang diterapkan bagi pejabat negara dan pejabat tinggi di lingkungan kementerian. Prosedur yang dilakukan di RSPAD Jakarta sesuai dengan yang diterapkan untuk menteri dan pejabat negara lainnya, termasuk para calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 lalu.

Afr

spot_img
spot_img

Latest

spot_img