Pj Wali Kota Pariaman Sambut Kunjungan Danlantamal II Padang dengan Hangat

More articles

spot_img

Pariaman, investigasi.news – Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Syufenri, beserta jajaran pimpinan Lantamal II Padang di rumah dinasnya, yang berlokasi di Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, pada Sabtu sore (22/6/2024).

Kunjungan ini berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Roberia menyambut Laksma TNI Syufenri dan rombongan dengan hangat, memperlihatkan keramahan khas masyarakat Pariaman. Dalam kesempatan tersebut, Roberia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Danlantamal II Padang, yang dianggapnya sebagai bentuk dukungan nyata TNI Angkatan Laut terhadap Pemerintah Kota Pariaman.

Diskusi dalam pertemuan ini berfokus pada upaya peningkatan kerja sama antara Pemerintah Kota Pariaman dan TNI Angkatan Laut, khususnya dalam hal keamanan maritim, pengembangan pariwisata bahari, serta program-program kemasyarakatan lainnya. Roberia berharap, dengan adanya kunjungan ini, sinergi antara kedua belah pihak bisa semakin kuat, memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Pariaman.

Baca Juga :  Nama untuk Pilwako Pariaman 2024 Bermunculan

Setelah pertemuan resmi, Pj Wali Kota Pariaman mengajak rombongan Lantamal II Padang untuk menikmati keindahan Pantai Kata, salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Pariaman. Mereka menikmati makan malam bersama di Café Hotel Safari Inn yang terletak di tepi pantai, sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau. Hidangan khas Pariaman disajikan, menambah kehangatan suasana malam itu.

Dalam kesempatan tersebut, Laksma TNI Syufenri menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pj Wali Kota Pariaman. Ia berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal untuk berbagai kerja sama strategis di masa depan. “Kami siap mendukung berbagai program Pemerintah Kota Pariaman, terutama yang berkaitan dengan kemaritiman dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Tak Terlupakan: Azan Haru Jamaah Kota Pariaman Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi peningkatan hubungan dan kerja sama yang lebih erat antara Pemerintah Kota Pariaman dan TNI Angkatan Laut, demi kemajuan bersama dan kesejahteraan masyarakat.

Afr

spot_img
spot_img

Latest

spot_img