PJ Walikota Roberia Rayakan Idul Adha di Pariaman, Semangat Berkurban dan Kebaikan

More articles

spot_img

Kota Pariaman, Investigasi.news – Hari Raya Idul Adha tahun ini di Pariaman diselenggarakan dengan semangat kebersamaan meskipun cuaca tidak mendukung. Pemerintah Kota Pariaman awalnya merencanakan pelaksanaan Shalat Idul Adha di Lapangan Merdeka, namun karena guyuran hujan yang tak kunjung reda, acara dipindahkan ke Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah pada 17 Juni 2024.

Penjabat Walikota Pariaman, Roberia, menyampaikan pesan agar seluruh jemaah mendekatkan diri kepada Allah melalui kurban. “Di Hari Raya Idul Adha ini, mari kita menguatkan ikatan spiritual kita dan berdoa agar segala yang kita harapkan dapat terwujud sesuai dengan kehendak-Nya,” ujarnya dengan penuh semangat.

Roberia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pariaman atas partisipasi aktif mereka dalam pembangunan kota. “Momentum ini adalah kesempatan bagi kita untuk merenungkan bersama bagaimana kita dapat terus memajukan Kota Pariaman menuju masa depan yang lebih gemilang,” tambahnya.

Baca Juga :  Lagi Transaksi Sabu, Dua Orang Pria Diamankan Tim Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman

Acara tersebut juga diwarnai dengan khotbah dari Afrinaldi Yunas, pimpinan Pondok Pesantren Modern TAPUZ Pariaman, yang mengajak umat Islam untuk mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim dalam menjalankan perintah Allah dengan penuh keikhlasan.

Dalam suasana yang penuh berkah ini, Pemerintah Kota Pariaman berharap dapat terus memelihara semangat kebersamaan dan memperkuat hubungan antarwarga serta seluruh komunitas di Kota Pariaman untuk mewujudkan visi bersama sebuah kota yang lebih maju dan sejahtera.

Afr

spot_img
spot_img

Latest

spot_img