Armada Food Bus – ACT Segera Beraksi Di Kota Solok

More articles

spot_img

Kota Solok. Investigasi.News

Armada Food Bus Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang memiliki komponen dapur ala hotel bintang lima, segera beraksi dikota Solok dan sekitarnya, untuk membagikan makanan bergizi dan bernutrisi secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lunching Event Humanity Food Bus – (ACT) dilansungkan oleh wakil walikota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, Jumat,15 Oktober 2021, di halaman Majid Agung Al Muksinin kota Solok.

Pasca Lounching dilakukan, kepada media ini Ramadhani menerangkan, ACT meluncurkan armada pangan terbaru yakni Humanity Food Bos, yang nantinya akan berkeliling membagikan makanan lezat bergizi dan bernutrisi secara gratis.

Food bus berukuran 12 meter, pada bagian dapur memiliki panjang 2,5 meter yang didekor ala hotel bintang lima. Humanity Food Bos juga dilengkapi dengan teknologi yang mampu menyerap panas, sehingga koki merasa nyaman dan adem dalam menjalankan tugasnya.

” Food Bus menjadi yang pertama di Indonesia bahkan dunia untuk mobile Kitchen yang memiliki dapur ala hotel bintang lima, dan akan menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam menangani kerawanan sosial dan kerawanan bencana ” ungkap wakil walikota Solok.

Disela kesempatannya itu Ramadhani Kirana Putra juga mengatakan bahwa, keberadaan Humanity Food Bus-ACT memiliki harga mati untuk diapresiasi dan mendapatkan dukungan dari seluruh kalangan yang ada.

Gerakan yang sangat luar biasa dan penuh ke ihklasan yang dikemasnya itu, akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, apalagi pada kondisi saat ini, Pandemi yang disebabkan oleh virus Corona telah menggerogoti perekonomian secara merata.

” Kehadiran Food Bus – ACT ditengah duka masyarakat menjadi aksi yang tepat dan sangat luar biasa ” ungkap wakil walikota Solok mengakhiri.

(Gia)

spot_img

Latest

spot_img