Kehadiran TP-PKK Kota Solok Diharapkan Masyarakat Untuk Kemajuan

More articles

spot_img

Solokinvestigasi.news-Kota Solok Zul Eflian Umar mengharapkan seluruh kader TP-PKK Kota Solok semakin kompak sehingga dapat memberikan kemajuan dan kehadirannya semakin dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan wali Kota Solok dalam rilisnya saat pembukaan kegiatan Team Building yang diselenggarakan TP-PKK bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Balairung Anai Resort, Rabu (24/11).

“Melalui kegiatan outbound ini, diharapkan silaturahmi semakin erat, semakin kompak dan seirama dalam melaksanakan bhakti kita kepada masyarakat. Melalui ragam Gerakan PKK menjadikan keberadaan PKK semakin strategis, dan diperhitungkan,” ucap Zul.

Ketua TP-PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga menyampaikan bahwa kegiatan outbound juga sangat bermanfaat untuk mematangkan diri, mengenali potensi diri, mengenali kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Saat melakukan outbound, para peserta dapat meningkatkan mental dalam menghadapi masalah yang datang silih berganti.

Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Anak Delfianto dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan tersebut bisa menjadi modal awal memupuk rasa kebersamaan, antara kader yang baru bergabung dengan kader yang sudah lama bernaung di TP- PKK Kota Solok.

Delfi juga menjelaskan bahwa kegiatan outbound tersebut merupakan acara tahunan yang rutin diadakan TP PKK Kota Solok yang bertujuan untuk membangun kerjasama tim. Tahun ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, acara outbound diadakan mulai 24 – 26 November 2021.

“Dengan kekompakan tim akan menambah motivasi untuk bekerja dengan lebih baik, akan lebih motivasi untuk mengabdi pada masyarakat,” katanya.

Acara itu diikuti oleh seluruh anggota PKK mulai dari kelurahan, kecamatan sampai kota. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai permainan oleh Event Organizer Bianglala.

Bram

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img