Pesan Wawako Pada Pelantikan IKADI Kota Solok

More articles

Kota Solok, Investigasi.news- IKADI (Ikatan Da’i Indonesia) punya peran besar dalam mencerdaskan umat, terutama dalam mengajak masyarakat untuk selalu berbuat baik dan mengingat Allah Subhanallahu wa Ta’alla.

Da’i bukan hanya sebuah tempelan pada seorang pendakwah, tapi da’i memiliki tanggung jawab besar membawa negeri ini maju, sejahtera, dan diberkahi oleh Allah Subhanallahu wa Ta’alla.
Ini sejalan dengan visi misi Kota Solok, “Kota Solok Kota Beras, Maju dan Berjuara (Berkah, Maju, dan Sejahtera).

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat memberi sambutan pada pelantikan IKADI Kota Solok, Sabtu (18/03/2023), di Masjid Agung Al Muchsinin Kota Solok.

Dhani mengingatkan, IKADI bukan hanya sebuah organisasi sosial kemasyarakatan dan keagamaan, tapi IKADI bertanggungjawab besar untuk merekat persaudaraan dan tali silaturahmi dalam kehidupan ditengah masyarakat Kota Solok.

Baca Juga :  Terkait Izin RSUD Serambi Madinah Kota Solok TIM Visitasi kunjungi kota Solok

IKADI juga bertanggung jawab dalam menyebarkan Islam Rahamatalil alamin ditengah-tengah masyarakat, agar tali persaudaraan dan silaturahmi tersebut berjalan dengan kokoh.

“Jadilah da’i yang menjadi panutan umat, di contoh dan diteladani, diikuti kata-katanya, dijadikan rujukan oleh masyarakat apa yang disampaikan asalkan sesuai dengan Al Qur’an dan Sunnah. Mari sebarkan ukhuwah Islamiyyah, pererat persatuan selama muslim dan warga Kota Solok” ajak Dhani.( Wahyu)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest