Semarak Haornas dan RSBG, Wako-Wawako Ikuti Senam Massal

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengikuti senam massal dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2023 dan Kharisma Event Nusantara (KEN) Rang Solok Baralek Gadang (RSBG), di Hamparan Sawah Solok, Minggu (17/9/23).

Turut hadir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua DWP Kota Solok, Ny.Rida Syaiful, Ketua Persit Kodim 0309/Solok, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Asisten Sekda, seluruh kepala OPD lingkup Balaikota Solok serta ribuan masyarakat Kota Solok
Wako dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka peringatan Haornas kita melaksanakan senam massal sekaligus memeriahkan Rang Solok Baralek Gadang 2023.

Baca Juga :  Gelar Job Fair 4-5 Des Mendantang, Wawako Audiensi dengan Wamenaker RI

” Semoga dengan senam, kita semua tetap sehat selalu. Iman semakin kuat dan badan tetap sehat, ilmu bertambah, rizki berkah dan meninggal husnul khotimah,” sebut wako.

Selanjutnya ucapan terimakasih kepada Dispora dan sponsor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini serta menyediakan doorprize. Doorprize ini disiapkan untuk masyarakat yang hadir serra ikut senam massal.

” Senam Massal dalam rangkaian Rang Solok Baralek Gadang ini merupakan acara yang diselemggarakan dari kita, oleh kita, untuk kita. Semoga tahun depan kita dipercaya lagi menggelar Kharisma Event Nusantara ini,” tutup wako.
Dalam kesempatan itu, wako, wawako dan Forkopimda berkenan mengambil nomor doorprize. Pihak panitia tampak menyediakan doorprize berupa sepeda, mesin cuci, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Wahyu)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img