Tim Spider Polres Solok Amankan 9 Unit Spider Motor Dari Sinďikat Curanmor

More articles

spot_img

Kota Solok, Iinvestigasi.news-Tim Spider Polres Solok Aro Suka yang dipimpin Kasatresnarkoba Iptu Oon Kurnia dan Satintekam Polres Solok kembali berhasil mengamankan 5 Kendaraan roda dua Rabu’ 19 Juni 2024. yang sebelumnya telah diamankan 4 Unit Sepeda motor.

Sementara Kelima kendaraan yang diamankan merupakan hasil pengembangan penangkapan dua tersangka yaitu R alias Baron 25 Tahun, warga Nagari Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kabupaten Solok, penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor yang berlokasi di jorong sawah sudut Nagari selayo kec. Kubung kab. Solok itu berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP /08/V/2024/ SPKT/ POLSEK KUBUNG/ POLRES SOLOK/ POLDA SUMBAR tanggal 20 Mei 2024.

Pada saat dilakukan introgasi terhadap pelaku ” R ” Alias Baro didapatkan informasi bahwa pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda Motor dibeberapa tempat, selanjutnya tim langsung bergerak dan menemukan 3 unit barang bukti atas kejahatan yang dilakukan oleh pelaku, berupa 1 unit sp. Motor Supra X ditemukan di koto baru, kemudian 1 unit Sepeda Motor honda vario ditemukan di muara panas serta 1 unit sp. Motor honda beat ditemukan di koto baru.

Baca Juga :  Wawako Launching Program BRASTIM

Dari pengembangan kasus tersangka berinisial R (25) alias baron tersebut Tim Spider Polres Solok Aro Suka dibawah pimpinan Kasatresnarkoba kembali membekuk YM alias Tesen, 49 tahun, pekerjaan swasta, yang beralamat di Jorong Bawah Duku, Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.Ym alias Tesen ini merupakan TO yang ditangkap di rumah istrinya di Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung Rabu 6 Juni 2024.

Atas peristiwa kejahatan curanmor yang dilakukan oleh kedua tersangka di Wilayah Hukum Polres Solok Aro Suka ini Tim Spider Polres Solok berhasil mengamankan 9 Kendaraan bermotor yang ke 9 kendaraan tersebut diamankan di Mapolres Solok Aro Suka.

Selanjutnya Kasatresnarkoba Polres Solok Aro Suka Iptu Oon Kurnia Ilahi menjelaskan bahwa masih ada kemungkinan adanya tersangka laiinya beserta barang bukti . Untuk itu ia mamenghimbau masyarakat Kabupaten Solok untuk berhati-hati dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan Kendaraan bermotor roda duanya agar segera melapor ke Polsek Kubung atau Ke Maolres Solok Aro Suka.”tutup Oon Kurnia Ilahi. (Wahyu)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img