Wakil Walikota Solok Bersilaturahmi dengan Kelompok Tani Sarang Alang

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun jembatan hati antara pemerintah dan kelompok organisasi di Kota Solok, Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, mengadakan silaturahmi dan makan siang bersama Kelompok Tani Sarang Alang di Kelurahan Laing pada Rabu, 19 Juni 2024.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Tanjung Harapan, Lurah Kelurahan Laing, tokoh masyarakat, serta seluruh anggota Kelompok Tani Sarang Alang. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta mendukung pengembangan pertanian di daerah tersebut.

Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasinya kepada Kelompok Tani Sarang Alang atas dedikasi mereka dalam mengembangkan sektor pertanian di Kota Solok. Beliau juga berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memperkuat komunikasi dan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga :  Penandatangan Komitmen Bersama dan penyerahan simbolis KUR Pertanian

Tokoh masyarakat yang hadir juga memberikan dukungan terhadap upaya pemerintah dalam memperhatikan dan mengembangkan potensi lokal. Mereka berharap adanya program-program lanjutan yang bisa meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat di Kelurahan Laing.

Acara silaturahmi dan makan siang ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, mencerminkan semangat gotong royong yang kuat di Kota Solok. (Wahyu)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img