Wakil Walikota Solok Ikuti Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Salim A. Fillah

More articles

spot_img

Solok, investigasi.news – Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, turut menghadiri kegiatan Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar yang diadakan di Masjid Agung Al Muhsinin pada Sabtu, 8 Juni 2024. Acara ini juga dihadiri oleh Ustadz Salim A. Fillah, seorang pendakwah dan penulis buku islami yang sangat populer.

Ustadz Salim A. Fillah dikenal luas setelah menerbitkan buku “Nikmatnya Pacaran setelah Pernikahan”. Selain sebagai penulis, ia juga merupakan penggiat aktif di Masjid Jogokariyan Yogyakarta dan pengasuh Majelis Jejak Nabi, sebuah majelis yang membahas Sirah Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat Kota Solok yang antusias mendengarkan ceramah dan tausiyah dari Ustadz Salim. Dalam ceramahnya, Ustadz Salim menekankan pentingnya menjaga keimanan dan ketaqwaan serta mengajak jamaah untuk terus memperbaiki diri melalui berbagai amal kebaikan.

Baca Juga :  Remaja di Kota Solok Diamankan Polisi atas Kasus Pencabulan Anak Bawah Umur

Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk meningkatkan spiritualitas dan kebersamaan warga Kota Solok.

“Semoga kegiatan Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar ini dapat menjadi momentum untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan meningkatkan semangat beribadah kita semua,” ujar Dr. H. Ramadhani Kirana Putra.

Acara ditutup dengan doa bersama dan harapan agar Kota Solok senantiasa diberkahi dan dijauhkan dari segala bentuk bencana. Wahyu

spot_img
spot_img

Latest

spot_img