Wako Pimpin Rakor Bersama OPD

More articles

spot_img

Kota Solok, InvestigasiNews.Pemerintah Kota Solok gelar rapat koordinasi bertempat di Akmal Room yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, Rabu (19/06/2024).

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, para Asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Rakor kali ini membahas terkait Event Gelanggang Arang Tanggal 22 s/d 23 Juni 2024, Peresmian RSUD Kota Solok pertengahan juli mendatang, Peresmian GOR Marahadin tanggal 24 Juli 2024, serta membahas tindak lanjut laporan masyarakat tentang gorong-gorong yang tersumbat di Kelurahan KTK yang mengakibatkan banjir di beberapa rumah warga.

Baca Juga :  Wawako Solok Terima Kunjungan Rombongan HIPERMI

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dalam arahannya meminta kepada seluruh OPD untuk mengevaluasi kinerja selama ini, serta menjaga ketertiban, kenyamanan, serta kota yang indah dilihat. “Mari kita jadikan Kota Solok kota yang indah, tertib dan nyaman, “Small, But beautifull”, ungkap Wako.

Disisi lain, Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, tekankan kepada seluruh OPD yang hadir untuk fokuskan kepada pelayanan masyarakat “Kita semua yang ada disini adalah pelayan masyarakat, bekerja untuk menyelesaikan masalah yang ada di daerah kita, Kami meminta untuk kita semua berkerja bersama untuk menyelesaikan setiap masalah, jangan sampai ada masalah yang belum terselesaikan, peran kita semua penting demi kemajuan Kota Solok” ungkap Wawako. (Wahyu)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img