Wako Zul Elfian Umar Goro Bersama di Stasiun Kota Solok

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar Gotong Royong (Goro) bersama dengan ASN dan Non-Asn serta Bundo Kanduang Kota Solok, Di Stasiun Kereta Api Kota Solok, Jum’at (14/06/24).

Wako mengatakan, goro ini dilaksanakan dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup. Kita ingin Kota Solok Bersih, Hijau, Indah, tertib sehingga mnjadi kota yang menyenangkan untuk didiami dan dikunjungi masyarakat.
Selanjutnya, untuk kedua kali Kota Solok diberikan kepercayaan menggelar Galanggang Arang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 22-23 Juni 2024 di Stasiun Kereta Api Kota Solok.

Ini merupakan kegiatan dari Kementerian dan Kereta Api Indonesia guna mengenang sebuah sejarah kereta api warisan dunia dan Kota Solok ada di dalamnya.
Wako mengucapkan terimakasih atas kehadiran ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Solok serta Bundo Kanduang Kota Solok yang tampak semangat melaksanakan goro bersama di Stasiun ini
Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati mengatakan, goro bersama ini sebagai Persiapan Event Galanggang Arang.

Baca Juga :  Jabatan ASN, F-SB; Kepala OPD Yang Tidak Mampu Sebaiknya Mundur Dari Jabatan

” Mari bersama kita kunjungi dan menyaksikan event ini pada Tanggal 22-23 Juni 2024 nanti,” ajak Milda Murniati.
Tampak hadir, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Asisten Sekda, Staf Ahli Wako, Seluruh Kepala OPD, camat, lurah se-Kota Solok. (Wahyu)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img