Walikota Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota

More articles

Kota Solok, investigasi.news. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota dari AKBP Ahmad Fadillan kepada AKBP Abdus Syukur Felani, Di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Jum’at (19/07/24).
Turut hadir, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra beserta istri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Solok, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Kepala OPD, Camat dan lurah Lingkup Pemko Solok.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih atas segala upaya penegakan hukum dan ketertiban masyarakat Kota Solok yang telah dilakukan selama lebih kurang 2 tahun lebih oleh Bapak Kapolres AKBP. Ahmad Fadilan, begitupula halnya dengan pola kerjasama antara pemko Solok dan pihak Kepolisian di bawah kepemimpinan beliau, yang mana hingga saat ini selalu berjalan dengan baik, dan jika ada hala hal yang kurang berkenan selama beliau menjabat di daerah kota Solokini, saya selaku Kepala daerah mengucapkan Maaf lahir bathin, karna kita semua tak luput dari kekilafan, dan begitu pula kepadaBapak Kapolres Abdus Syukur Felani, kami Warga Kota Solok, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Kami, semoga saja apapun yang kita emban dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara kita semua dapat memaklumi terhadap kekilafan yang terjadi, mari bersama kita upayakan hal yang terbaik dalam melayani masyarakat kota solok. Kata Wako. (Wahyu)

Baca Juga :  Walikota Solok Apel Kehormatan Di Tengah Malam

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest