Walikota Solok Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1444 H

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news-Dalam rangka mempererat Silaturahmi Antar Sesama,Aparatur Negara Sipil Diwilayah Kota Solok, Paska Idul Fitri 1444 H, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar pimpin apel gabungan hari pertama masuk kerja, Rabu 26 April 2023.

Apel dihadiri wakil wali kota, Ramadhani Kirana Putra, asisten, staf ahli walikota, kepala OPD, kepala bagian, camat, PNS dan non-PNS lingkup Pemerintah Kota Solok. ” Setelah melewati Ramadan ini pasti kinerja akan meningkat, karena telah menjadi pribadi dengan nilai-nilai baru. Tentunya selama bulan suci Ramadhan telah ditempa dan dilatih menjadi manusia yang patuh, dengan setiap hari melaksanakan puasa, menahan diri dari segala hal yang membatalkan puasa.” Ungkap Wako.

Pada intinya terang Wako ” “Seluruh aktifitas selama Bulan Ramadhan pasti masih melekat dalam diri kita, dengan nilai Ramadhan yang telah kita peroleh, semoga menjadikan kita semakin meningkat di bulan Syawal ini. Silaturrahmi semakin kita pererat demi kemajuan Kota Solok,” katanya

Untuk itu Walikota mengimbau kepada seluruh ASN untuk mempertahankan nilai-nilai yang telah didapat sampai kapan pun dan dimanapun, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. Terangnya.

Walikota menyadari masih banyak ekspektasi masyarakat yang belum terwujud, kita masih ketinggalan, namun demikian secara bersama-sama berjuang mengejar itu, kata Zul Elfian Umar.

Dalam acara apel gabungan tersebut Walikota Solok juga mengingatkan setiap 26 April juga  diperingati sebagai Hari Kesiapsiagaan Bencana. Walikota mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dan berpartisipasi aktif pada Hari Kesiapsiagaan Bencana ini. (Ega)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img