Wawako Lepas Jemaah Umroh PT. ATI Solok

More articles

spot_img

Kota Solok, Investigasi.news-Wujudkan kepedulian terhadap Jemaah Umroh Kota Solok yang akan berangkat ke Tanah suci Mekah, Senin kemaren 21/7 Wakil Walikota Solok, Dr. H.Ramadhani Kirana Putra melepas 23 orang Jemaah Umroh PT. Amanah Travel Indonesia jadwal keberangkatan 22 Agustus 2023. Bertempat di Masjid Al Hidayah.

Mengawali sambutannya Wawako menyampaikan Terimakasih Pada PT. Amanah yang telah memfasilitasi keberangkatkan masyarakat kita untuk dapat menunaikan ibadah umroh.

Kepada para jemaah yang akan berangkat wawako mengucapkan selamat melaksanakan ibadah umroh bersama PT.Amanah Travel. “Bapak dan ibuk merupakan orang-orang yang beruntung, karena tidak semua orang dapat memenuhi panggilan untuk ke tanah suci, banyak orang yang sehat fisiknya, mampu hartanya tetapi belum juga berkesempatan hadir dipanggil oleh Allah SWT menuju Baitullah”, Mudah-mudahan ibu dan bapak dapat menjalani ibadah dengan khusyu’ dan kami mendo’akan agar ibu dan bapak diberi kesehatan oleh Allah SWT serta mendapatkan Umroh yang Mabrur”.Terangnya.

Baca Juga :  Wawako Lantik 7 Orang Kepala Sekolah Dilingkup Pemerintah Kota Solok

“Atas nama pemerintah daerah kami berpesan, luruskan niat, pergunakan kesempatan emas ini untuk beribadah wajib maupun ibadah sunah yang pahalanya berlipat-lipat ganda di Masjidil Haram dan di Masjid Nabawi, serta Do’a kan juga kami ditanah air”.Tutup wawako.

Ibadah Umroh yang di selenggarakan oleh PT. Amanah Travel Indonesia ini memberangkatkan lebih kurang 23 orang yang terdiri dari Warka Kota Solok dan Kabupaten solok, (Wahyu)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img