Wawako Solok Buka Secara Resmi Wisuda Tahfidz ke VIII dan Khatam Wafa TKIT, SDIT, SMPIT

More articles

spot_img

Kota Solok, Investigasi.news-bertempat di gedung kubuang tigo baleh, Sabtu (13/05). tampak hadir puluhan wisudawan dan wisudawati serta para peserta khatam Wafa TKIT,SDIT,SMPIT Mengawali sambutannya, wawako mengucapkan terimakasih kepada pengelola yayasan golden madani yang telah mendidik generasi penerus kita menjadi generasi yang islami.

Menciptakan generasi masa depan yang mencintai dan mempedomani Al-Qur’an dalam kehidupan, sudah menjadi tugas kita bersama sebagai orang tua dan kami di Pemerintahan akan selalu memastikan itu berjalan.”Ini bukan saja panggilan moral bagi kita, tapi adalah Wajib bagi kita sebagai umat muslim untuk menjaga nilai-nilai Islami berlandaskan Al-Qur’an itu terpatri dalam diri sanubari anak anak kita”, lanjutnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang diwisuda pada hari ini, keberhasilan para hafidz dan hafizah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an ini merupakan prestasi sekaligus nikmat yang harus disyukuri karena akhirnya mampu menyelesaikan jenjang pendidikan yang ada,” jelas wawako.

“Mari sama-sama memajukan kota yang kita cintai ini dengan melahirkan generasi-generasi Qur’ani yang menjadi kebanggan kita semua,” jelasnya. Jadikanlah kota ini sebagai rumah penghafal Al-Qur’an yang patut dijadikan sebagai contoh yang baik bagi daerah-daerah lainya”, tutupnya. (Wahyu)

spot_img

Latest

spot_img