Baru Dilantik, Kadis Kominfo Desri Silaturrahim dengan Para Wartawan

Limapuluh Kota, investigasi.news – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Limapuluh Kota melalui Bidang Komunikasi Publik, mengadakan silaturrahmi dengan awak media guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan di Balai Wartawan (BW) Luak Limo Puluh Payakumbuh, Kamis (02/03/2023)

Dihadiri langsung Kadis Kominfo Desri, S.Pd, MM didampingi oleh Sekretaris Muhammad Rifki, S.STP, MH, Kepala Bidang Komunikasi Publik Deni Permana, S.Sos, Kepala Bidang Persandian dan Manajemen Sistem Elektronik Titin Mulyani SE, M.Si, dan Kepala Bidang Aplikasi dan Teknologi Informatika Ridho Azwardi, SE, MT, Sub Koordinator Monitoring Opini dan Aspirasi Publik Herpa Tarmidi, Sub Koordinator Pengelolaan Media Komunikasi Publik Ritawati, Sub Koordinator Layanan Hubungan Media dan Kehumasan Joni Indra beserta staf Diskominfo.

Desri menyampaikan salam dan permintaan maaf dari Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo tidak dapat hadir yang dikarenakan sedang berada di luar daerah dan sebenarnya ingin sekali bertemu pada acara ini. Silaturrahim yang dikemas dalam suasana santai tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan diri, bukan saja bagi para awak media, tetapi juga bagi Kadis Kominfo yang dulu juga wartawan dan sekaligus dekat dengan insan pers. “Saya dibesarkan oleh media dan dilingkungan media, untuk itu suatu kehormatan bisa hadir dan berbaur lagi hari ini disini, di Balai Wartawan ini, dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama-sama rekan-rekan pers, semoga kedepan disisa waktu yang tersisa, silaturahim dan kemitraan antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lima Puluh Kota dengan insan pers Luak Limo Puluah dapat lebih kita tingkatkan lagi,” ungkap Desri.

Meski banyak yang sudah tidak asing lagi, namun silaturahmi bersama insan pers merupakan suatu hal yang sangat wajib dan urgen bagi Bidang KP guna membahas soal kerja sama dan produk berupa pariwara, release, peliputan, kata Desri. “Pada prinsipnya sebagai Kepala Dinas Kominfo baru, maka pertemuan ini merupakan ajang perkenalan dan silaturahmi dengan para wartawan guna meningkatkan solidaritas yang selama ini sudah berjalan dengan baik” ucapnya.

Lanjut Desri, Ini penting untuk disikapi sebagai upaya dalam memupuk kerjasama dalam penyebarluasan informasi kebijakan dan penyelenggaraan pemerintahan daerah. “Karena itu saya mohon dan berharap dukungan teman-teman media, Bidang KP tidak akan bisa bekerja sendiri, butuh support dan peran insan pers” ujar Desri. Sejumlah awak media baik elektronik, cetak maupun online dalam kegiatan silaturahmi bareng wartawan, mengapresiasi kegiatan ini sekaligus beberapa memberikan masukan. (Amr)

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -