Bupati Terima Bantuan “Membasuh Luka Palestina” Dari Baznas Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Investigasi.news – Baznas Kabupaten Lima Puluh Kota serahkan bantuan “Membasuh Luka Palestina” kepada Bupati sebanyak Rp. 356.372.000. Selanjutnya bantuan itu dikirimkan langsung ke rekening Baznas RI untuk di distribusikan ke Palestina.

Ketua Baznas Lima Puluh Kota, Yulius, S.Ag. M.Ag mengakui, bantuan itu adalah untuk tahap pertama yang dikumpulkan sejak awal bulan November lalu.

“Ini adalah bantuan tahap pertama. Kita terus membuka kesempatan dan menerima donasi sampai ada pemberitahuan selanjutnya dari Baznas RI,” kata Yulius dihadapan Bupati, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo diruangan kerjanya, Rabu (6/12/2023) siang.

Hadir dalam kesempatan itu, pimpinan Baznas lainnya, Wakil Ketua I, H. Nursal, Wakil III, Edrimal Dt. Ulak, Wakil IV, Suhendri, Kepela Pelaksana, Jonres Dt. Bungsu dan sejumlah amil lainnya.

Sementara Bupati didampingi langsung Sekda, Herman Azmar, Kepala Bapelitbang, Kepala Bagian Kesra serta pejabat dari Kemenag Lima Puluh Kota.

Bupati berharap, bantuan yang dikumpulkan dari masyarakat, mulai dari OPD, pihak sekolah, UPZ Nagari, serta pihak lainnya, bisa membantu mengurangi derita rakyat Palestina. Amr

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles