PJ Bupati Martinus Buka TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw

 

Mentawai, Investigasi.news – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl diwakili Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang S.Sos hadir dalam Pembukaan TTMD ke 116 Kodim 0319/Mtw yang di buka oleh Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan di lapangan Kodim 0319/Mtw.

Pj Bupati Mentawai Bapak Martinus D secara resmi membuka Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD )ke 116 Kodim 0319/Mtw di Lapangan Makodim 0319/Mtw Km 9 Tuapejat rabu (10/05/2023).

Menjadi Inspektur Upacara dalam Pembukaan TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw Bapak Pj Bupati Mentawai Matinus D menerima laporan Resmi dan Penanda tangani Berita Acara Pembukaan TMMD ke 116 oleh Dansatgas TMMD ke 116 Dandim 0319/Mtw Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P. dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan”bahwa tujuan Program TMMD ke 116 ini untuk membantu dan mempercepat Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pembangunan dan Perekonomian Masyarakat Kepulauan Mentawai.

Baca Juga :  Kolonel Unang Minta Hasil TMMD 115 di Bojonegoro Dirawat

Tmmd ke 116 ini di laksanakan di Desa Bukit Pamena Kecamatan Sipora Utara Kepulauan Mentawai dengan mengerjakan kegiatan Fisik dan non Fisik.

Kegiatan Fisik dengan pembukaan jalan sepanjang 6 Km ,di Desa Bukit Pamena menuju Desa Betumonga, perehapan satu Mushola satu Gereja dan Sepuluh Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) di Dusun Berkat Kepulauan Mentawai.

Dan untuk kegiatan Non Fisik meliputi Penyuluhan tentang wawasan Kebangsaan,Sosialisasi tentang bahaya Terorisme,Narkoba,Hukum,Pertanian,Peternakan dan Sosialisasi tentang Penanggulanan Bencana, “Terimakasih kepada TNI untuk Program TMMD nya dan seluruh unsur yang membantu TMMD ke 116 di Kepulauan Mentawai ini” di akhir sambutannya. Ikut Hadir seluruh Forkopinda dan unsur Pemerintah lain nya.

Baca Juga :  Irjen Pol Suharyono kunjungan kerja ke Polres Solok

Mb

Related Articles

Latest Articles

Iklan Idul Fitri Asarudin La ANe