Halalbihalal, RSUD dr Rasidin Semakin Kompak, Pemko Beri Dukungan

More articles

spot_img

 

Padang, Investigasi.news – Momentum bulan Syawal dimanfaatkan untuk halalbihalal. Seperti di RSUD dr Rasidin, Padang, Sabtu (27/4/2024). Semua pegawai dan tenaga kesehatan saling bermaafan.

Di kegiatan halalbihalal itu terlihat keakraban antar pegawai. Diharapkan setelah itu mutu pelayanan dan rasa kepedulian kesehatan terhadap masyarakat terkhusus Kota Padang menjadi meningkat. Kekompakan antar pegawai terus terjalin.

“Saya berharap dengan kegiatan ini kita semua yang ada di lingkungan RSUD, semoga semakin semangat dalam memajukan RSUD dr. Rasidin Padang,” ucap Direktur RSUD dr Desy Susanty saat berlangsungnya halalbihalal di halaman parkir RSUD dr. Rasidin Padang.

Desy juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang terkhusus Pimpinan Daerah, karena telah mensupport rumah sakit dengan meningkatnya sarana dan prasarana serta mempermudah masyarakat untuk berobat ke RSUD.

“Alhamdulillah dengan dukungan oleh Pemko Padang serta OPD terkait, kami keluarga besar RSUD dr. Rasidin Padang mengucapkan terima kasih. Dimana sekarang ini transportasi umum telah memudahkan akses masyarakat untuk sampai ke rumah sakit, seperti hadirnya trans padang,” tutupnya. (Ham / Charlie)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img