Pemko Padang Sambut Idul Adha 1445 H dengan Semangat Kebersamaan

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada 2024 M, Pemerintah Kota Padang menggelar tabligh akbar di Masjid Agung Nurul Iman pada Jumat (07/06/2024).

Acara ini menghadirkan ustad terkenal, Salim A. Fillah, yang memberikan tausiyah inspiratif serta pembacaan ayat suci Alquran oleh kafilah terbaik di Kota Padang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, beserta jajaran pejabat lainnya, termasuk Pj. Sekda, Asisten, kepala OPD, dan tokoh masyarakat hadir dalam acara ini.

“Dengan semangat kebersamaan, kita songsong Idul Adha 1445 H. Kita juga memohon perlindungan agar Kota Padang selalu dilindungi oleh Allah SWT serta mendoakan saudara-saudara kita yang baru saja ditimpa musibah,” ujar Andree Algamar dalam sambutannya.

Baca Juga :  BPK Sumbar Serahkan Temuan Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2023, Wako : Segera Evaluasi

Tahun ini, Pemerintah Kota Padang akan menyumbangkan hewan kurban ke masjid dan musala yang tidak memiliki hewan kurban. Hingga kini, sebanyak 59 ekor hewan kurban telah siap untuk didistribusikan, dan jumlah ini masih bisa bertambah.

“Terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bersedia berkurban. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,” tambah Andree.

Pemko Padang juga menegaskan fokus pada masalah tawuran, sampah, dan inflasi yang membutuhkan kerja sama dari semua pihak.

Mc/Sc

spot_img
spot_img

Latest

spot_img