Pengurus IDI Wilayah Sumbar Dilantik

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Pengurus Persatuan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumatera Barat dilantik pada Sabtu (28/1/2023) di Hotel Truntum, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kepengurusan untuk Periode Tahun 2022-2025 diketuai oleh Dr. dr. Roni Eka Sahputra, SpOT (K) Spine.

Dihubungi melalui Pesan Whatsapp, dokter Roni menyebutkan untuk lima tahun ke depan, dalam kepengurusan IDI Provinsi Sumbar tiga tahun kedepan, Akan diperkuat dengan struktur diantaranya DR. Yevri Zulfiqar, SpB, SpU (K), Sebagai ketua Dewan Pertimbangan, Prof. DR. Dr. Eryati Darwin sebagai Ketua Dewan Pakar, Sekretaris, DR, Dr Syukri Rahman, SpTHT-KL (K) FACS, FFSTEd sebagai sekretaris, dr Mela Asyati, M. Kes, sebagai Bendahara, DR. Dr Joserizal Serudji, SpOG, Subsp, KFm, sebagai Ketua Majelis Etik Kedokteran (MKEK), dan DR Dr Akmal Mufriady Hanif, SpPD K-KV, Mars, FINASIM, Sebagai Ketua Pengembangan Pelayanan Keprofesian (MPPK).

Informasi yang kami terima, Dokter roni merupakan Ketua IDI terpilih melalui Muswil yang digelar pada 26 November tahun kemaren di Tanah Datar, Roni pada saat proses pemilihan voting meraih suara terbanyak, dan unggul atas 3 Kandidat lainnya.

Ketua terpilih, Roni Eka Sahputra memohon doa restunya atas pelantikan dirinya bisa lancar dan sesuai dengan yang sudah direncanakan pada sabtu Depan, 28 januari 2023.

Menurutnya, pelantikan akan dilakukan langsung Ketua Umum IDI Pusat, dr Muhammad Adib Khumaidi SpOT, direncanakan akan dihadiri Oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joynaldi, dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, dr Lila yanwar, MKes.

“Semoga seremoni pelantikan nanti (Sabtu, 28/1/2023) berjalan lancar dan sesuai yang kita rencanakan bersama-sama,” harap Roni
Ditambahkan Oleh Roni, setelah pelantikan, siangnya InshaAllah akan berlangsung peresmian Sekretariat Rumah IDI Wilayah Sumatera Barat yang berlokasi Di Andalas Kota Padang.

Diakhir Pembicaraan dokter tulang yang juga Ninik Mamak bergelar Datuak Sutan dilangik ini berpesan kepada seluruh Pengurus dan Anggota IDI Wilayah Sumatera Barat, untuk Bersama sama membangun dan memperkuat organisasi IDI Kedepannya, sehingga kehadiran IDI benar benar dirasakan Oleh Seluruh Anggota Khususnya di Sumatera Barat. Daji

spot_img

Latest

spot_img